0

$4.8 million – Koenigsegg CCXR Trevita


Koenigsegg membuat penampilan ketiga di daftar kami dengan CCXR Trevita, dan ia melakukannya sebagai mobil produksi jalan-hukum yang paling mahal di dunia. Mengapa begitu banyak koin? Dengan tidak berlebihan, mobil ini benar-benar dilapisi berlian ... dan berlian yang tidak murah.
Untuk Trevita, produsen Swedia dikembangkan selesai eksterior baru yang disebut Koenigsegg Proprietary Berlian Weave, yang melibatkan serat lapisan karbon dengan debu-diresapi resin berlian. Kami bahkan tidak bisa membayangkan berapa banyak sentuhan up biaya cat.
Di bawah finish berkilau terletak 4,8-liter, V8 dual-supercharged dengan output total 1.004 hp dan 797 lb-ft, yang berarti harus memiliki sedikit kesulitan menyalip semifinal di jalan bebas hambatan. spesifikasi mobil - baik kinerja dan harga - hampir lucu pada saat ini, dan hanya tiga yang pernah dibuat.

$4.5 million – Lamborghini Veneno

Meracuni. Itulah nama Lamborghini memilih untuk Aventador dimodifikasi Anda lihat di atas - diterjemahkan dari bahasa Italia tentu saja - yang dibangun untuk merayakan ulang tahun ke-50 mobil itu. Kita tidak bisa berbicara untuk motivasi perusahaan, tetapi nama ini pas untuk kendaraan yang terlihat begitu positif mematikan, sehingga tak dapat disangkal berbisa.
Mobil ini benar-benar menakjubkan dari setiap sudut, dan sampai hari ini, kami tidak yakin itu bukan pesawat alien survei planet kita untuk pengambilalihan akhirnya. Hanya saja tidak tampak nyata. Satu-satunya hal yang lebih luar biasa daripada tampilan adalah harga - kekalahan $ 4,5 juta.
The Veneno cepat, dan yang harus datang tidak mengejutkan. Its 6.5-liter V12 berputar sepanjang jalan sampai ke 8.400 rpm untuk memberikan 740 hp dan 507 lb-ft, bergelombang mobil untuk60mph dalam 2,9 detik.

$3.4 million – W Motors Lykan Hypersport

Anda mungkin ingat Lykan hypersport dari peran utama dalam blockbuster Furious 7, dimana supercar Lebanon menabrak tidak satu, bukan dua, tapi tiga gedung pencakar langit di Dubai. Dalam waralaba diisi dengan eksotik high-end dan satu-off kreasi kustom, fakta bahwa hypersport punya begitu banyak fokus merupakan bukti magnet nya.

Mari kita mulai dengan styling, yang meliputi lampu bertatahkan permata, pintu gunting, dan interior robek langsung dari fiksi ilmiah. Ini terlihat seperti marah mobil lapis baja dari masa depan, dan kinerjanya benar setara dengan citranya. The hypersport membanggakan 3.7-liter, twin-turbo flat-six yang menghasilkan 770 hp dan 708 lb-ft.
Ini bukan hanya Dominic Toretto yang diuntungkan dari tingkat kinerja meskipun, seperti kepolisian Abu Dhabi telah merancang hypersport ke tugas patroli. Meskipun itu terutama digunakan untuk pemasaran dan tujuan hubungan masyarakat, yang cantik terbang tinggi menjamin bahwa pemerintah dapat menjaga dengan setiap baddie yang mencoba untuk mendapatkan yang lucu di jalan bebas hambatan. Pedal ke lantai, 0 sampai 62 mph dicapai hanya dalam 2,8 detik, dan kecepatan tertinggi adalah benar-benar menakutkan 240 mph.

$3.4 million – Limited Edition Bugatti Veyron by Mansory Vivere

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa beberapa versi perkasa Bugatti Veyron. Kami bersinar sorotan kita di edisi Mansory Vivere di sini, karena tidak hanya itu salah satu mobil tercepat di dunia, itu salah satu yang paling mahal.

Ditambah dengan dukun Jerman Mansory, 1.200-hp Veyron dimulai sebagai Grand Sport Vitesse Roadster, hanya untuk dihiasi dengan tubuh cantik serat karbon, paket spoiler baru, lampu LED upgrade, kabin ditolak, dan grill depan yang didesain ulang . Lanjut mengklasifikasikan Veyron sebagai sebuah karya seni, peta dari peristiwa ras bersejarah seperti Targa Florio yang laser yang terukir di eksterior dan interior. Oh, dan dapat melakukan 254 mph.

$2.6 million – Pagani Huayra BC

Dengan V12 AMG-bersumber dan jalan-hukum tercepat Top Gear putaran sebelumnya, Pagani Huayra adalah binatang melalui dan melalui - itu bernama setelah Inca Allah Winds, setelah semua. Itu tidak cukup untuk Pagani meskipun, karena pada 2016 Geneva Motor Show, Pagani debut Huayra SM, lebih ringan, versi lebih panas yang tidak mengambil tahanan.

Langsung dari kelelawar, Anda dapat memberitahu SM memainkan permainan yang berbeda dari Huayra standar. Ini dilengkapi dengan spoiler belakang aktif yang sangat besar yang menghasilkan 1.102 lbs downforce pada 155 mph, serta trek yang lebih luas belakang, side skirt baru, dan sebuah perkumpulan barang aero seksi. Meskipun penambahan, BC adalah bulu benar, tip timbangan di remeh sebuah 2,654 lbs berkat ekstensif menggunakan serat karbon dan bahan ringan lainnya. Seluruh kesepakatan akan dikenakan biaya dingin $ 2.600.000 (atau akan memiliki, jika semua 20 unit belum dijual sudah), tetapi Anda jelas mendapatkan banyak uang Anda. Dengan 789 kuda turbocharged di tekan, BC sebenarnya hidup sampai nama yang saleh nya.

$2.5 million – Ferrari F60 America

Untuk merayakan masa 60 tahun Ferrari di Amerika Utara, merek Italia dibangun 10 contoh bom yang menakjubkan ini. Berdasarkan F12 Berlinetta, F60 adalah disangkal patriotik karena memakai skema Stars and Stripes warna, sisipan kursi bendera Amerika, dan balap livery klasik di sekitar. Lebih baik lagi, Anda dapat mengalami kemuliaan dengan top down, seperti F60 yang melengkapi kain atas ringan yang dapat dioperasikan pada kecepatan hingga 75 mph.

supercar secara mekanik identik dengan F12, tapi Berlinetta tidak persis Fiat Panda untuk memulai. Its 6.2-liter V12 bergolak keluar 740 hp yang mulia, cukup untuk menggerakkan mobil ke 60 mph hanya dalam 3,1 detik. Ultra-langka bendera goyah harkens kembali ke masa lalu dipesan lebih dahulu Ferrari, sebagai perusahaan membangun beberapa mobil sport khusus kawasan pada 1950-an dan 1960-an.

$2.5 million – Bugatti Chiron

Bagaimana Anda menindaklanjuti klasik? Anda membuat sesuatu yang lebih baik.

Dengan harga mulai dari $ 2,5 juta dan sebuah badan baru yang cantik, yang Chiron ilahi outdoes pendahulunya dalam setiap cara yang mungkin. Sementara Bugatti Veyron didefinisikan ulang apa mobil bisa lakukan, Chiron menertawakan orang-orang yang mengatakan Veyron adalah yang terakhir dari jenisnya, mendorong batas-batas kinerja lebih jauh ke stratosfer.
Supercar spesifikasi mengerikan yang dimungkinkan oleh W16 8,0-liter yang dikerjakan lagi quad-turbocharged, yang saat ini memproduksi 1.500 hp dan mengerikan 1.180 pound-feet torsi. 60 mph dibahas dalam agak cepat 2,5 detik dalam perjalanan ke Chiron kecepatan tertinggi, yang terbatas pada 261 mph. Ini masih bukan mobil tercepat di dunia - judul milik Hennessey Venom GT - tapi mobil seperti ini tidak hanya tentang kecepatan; mereka tentang membuat laporan. Kami pikir Anda akan setuju Bugatti ini membuat pernyataan yang sangat kuat memang.

$2 million – Koenigsegg One:1

Anda dapat membeli banyak dengan $ 2.000.000 - rumah benar-benar bagus, sekitar 80 Mazda MX-5, atau Swedia "megacar" yang ditunjukkan di atas. Seorang pemikir logis mungkin bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menghabiskan tabungan hidup Anda, tetapi megacars tidak peduli tentang logika. Karena mereka mega. Dan setelah membaca apa mobil ini mampu, $ 2.000.000 sebenarnya mungkin mencuri.

edisi terbatas One: 1 didasarkan pada Agera R, dan itu diperoleh moniker puitis yang dengan menggunakan rasio 1: 1 kilogram-to-tenaga kuda. Angka di setiap sisi dari usus besar? 1.340. Itu benar, mobil ini memiliki 1.340 hp, dan secara teoritis dapat atas 273 mph karena itu. Sederhananya, ini adalah salah satu mobil tercepat yang pernah dibuat, dan dengan yang inti sarang lebah F1-style, serat karbon intake manifold, dan rem keramik berventilasi, itu salah satu yang paling canggih juga.
Hanya enam contoh dari Swedia cepat dibangun, dan masing-masing dijual cukup cepat. Mengawasi keluar di Craigslist meskipun, Anda tidak pernah tahu.

$2 million – Koenigsegg Regera

Ketika kita berpikir tentang Hypercars hybrid, kita umumnya berfantasi tentang "trinitas suci" - alias McLaren P1, Porsche 918 Spyder, dan Ferrari LaFerrari. Entah bagaimana, Koenigsegg selalu akan ditinggalkan, meskipun fakta bahwa mobil Swedia membuat kendaraan yang mengalahkan kompetisi listrik dalam banyak cara.

Didukung oleh twin-turbo 5.0-liter V8 dan baterai 4,5-kWh, yang $ 2.000.000 Regera menghasilkan luar biasa 1.500 hp secara total, stat membuat semua lebih mengesankan ketika Anda mempertimbangkan berat badan rendah mobil dari 3.240 lbs. 0 hingga 60 dalam 2,8 detik mengesankan untuk memastikan, tapi Regera 0-186 mph sprint lebih pikiran-bertiup - prestasi dicapai hanya dalam 10,9 detik. Dengan estimasi internal Koenigsegg ini, mobil akan mampu mencapai kecepatan tertinggi dari 248 mph hanya dalam 20 detik atau lebih, yang merupakan kemenangan atas fisika sebanyak itu adalah hak membual.
Mengapa hanya perkiraan? Rupanya, merek tidak dapat menemukan jalan yang cukup panjang.

$1.9 million – Lamborghini Centenario LP 770-4

Ferruccio Lamborghini, pria yang mendirikan salah satu merek mobil paling ikonik Italia, akan berubah 100 tahun 2016. Untuk merayakan, Lamborghini menciptakan Centenario, sebuah $ 1.900.000 magnum opus yang sama di rumah di arena pacuan kuda seperti itu pada dinding kamar tidur poster.

Lagi, yang lebih besar, namun lebih ringan dari supercar Aventador, serat karbon Centenario fitur eksterior yang indah dan fungsional. Sirip aerodinamis bumper, ventilasi hood, pisau roda, dan paha belakang yang kuat semua dipahat untuk menjaga kendaraan edisi terbatas terpaku ke tanah, dan Lambo mengatakan Centenario dua kali lebih aerodinamis efisien sebagai Aventador.
Dan kemudian ada kekuatan. Sederhananya, Centenario melengkapi mesin paling ekstrim Lamborghini yang pernah dibangun, seperti pompa V12 6.5-liter keluar kekalahan 770 tenaga kuda pada 8.600 rpm. Mengingat berat badan rendah dari 3.351 pon, Raging Bull ini menghancurkan 60 mph hanya dalam 2,8 detik, dan itu akan berteriak jalan ke 220 mph diberikan ruang yang cukup.
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG
SHARE SHARE DONK !!!

Posting Komentar

 
Top