0

Apakah Anda termasuk orang yang percaya akan keberadaan benda yang biasa disebut Unidentified Flying Object atau benda terbang aneh, juga dikenal dengan sebutan UFO? Nah, baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan adanya penampakan di langit di atas jalan tol Padalarang?

Salah seorang netizen mengunggah foto-foto saat terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas di jalan tol Padalarang, tepatnya di kilometer 111 dari arah Jakarta. Dimana kecelakaan tersebut melibatkan 1 truk, 1 truk kontener dan 1 bus Prima Jasa.

Namun, setelah foto tersebut diunggah, terlihat ada yang aneh, tepatnya di langit, terlihat sebuah gumpalan berwarna putih yang terlihat sangat mirip dengan sebuah pesawat UFO yang terlihat dalam beberapa foto. Kendati demikian hal ini belum bisa diverifikasi terkait fenomena aneh yang terlihat di langit di atas jalan tol Padalarang tersebut, meskipun sang pengunggah mengklaim tanpa rekayasa.

Terlepas gambar penampakan UFO di langit jalan tol Padalarang tersebut berupa editan, rekayasa atau bukan, namun sudah membuat para netizen bengong sekaligus takjub. Hingga beragam komentar pun dilontarkan.

“Itu di atas apa ya?…?.” kata akun Nur Wahyuni.

“astagfirullah… itu awannya????” ucap Maria Ulfa Rahman.

“ya Allah.. awan’a kok bgtu??” ungkap Vivi Syachrudin.

“Itu mah jelas bgt bukan awan tp pesawat ufo… Mau apa yach makhluk asing itu,, jd serem…” kicau Nyit-nyit Adithia.

Nah, menurut Anda sendiri benda apakah itu? Anda percaya foto penampakan UFO tersebut cuma Hoax atau asli?

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top