0
upanya minggu ini Supercell belum cukup puas mengejutkan kita semuanya dengan pengumuman sneak peek mereka atas update terbaru Clash RoyaleSetelah kemarin kita dijejali informasi seputar fitur baru yang akan hadir melengkapi update selanjutnya, kali ini giliran detail informasi kartu terbaru yang siap mengguncang arena pertempuran Clash Royale dalam waktu dekat.
Lewat informasi yang disampaikan melalui blog resmi mereka, Supercell sedikitnya telah memperkenalkan enam kartu baru yang terbagi dalam tiga kartu Legendary dan tiga kartu berjenis Epic. Ketiga kartu kelas Legendary tersebut antara lain:
  • Lava Hound: Seekor monster anjing terbang yang akan menyerang bangunan musuh menggunakan serangan api lava.
  • Miner: Sosok hero yang sanggup menggali tanah untuk menyembunyikan dirinya dan muncul di mana pun ia berada.
  • Sparky: Semacam tank yang sanggup menembakkan aliran listrik ke arah bangunan musuh dan menghancurkannya dalam dua kali tembakan saja.
    Selain tiga kartu Legendary di atas, kamu ke depannya juga akan mendapatkan tambahan unit kartu baru seperti:
    • Fire Spirits: Unit minion jenis baru yang akan mengejar musuh terdekat dan meledakkan diri mereka
    • Furnace: Rumah bangunan baru yang sanggup mendatangkan pasukan Fire Spirits secara berkelanjutan
    • Skeleton Guards: Tiga pasukan tengkorak yang muncul secara berbarengan sambil dibekali tameng untuk melindungi diri mereka (kemungkinan fungsi tameng mereka mirip dengan tameng Dark Prince).
      Dari beberapa detail pasukan yang telah ditunjukkan Supercell, tampaknya keenam kartu di atas akan menambah kedalaman strategi bermain yang cukup signifikan ke dalam meta permainan Clash Royale selanjutnya. Kita lihat saja malam hari ini, apakah kartu tersebut akan menjadi tren baru dalam Arena pertandingan Clash Royale atau tidak? 

Posting Komentar

 
Top